Chicco Jerikho Baca Al Fatihah

Chicco Jerikho Baca Al Fatihah
Chicco Jerikho Baca Al Fatihah

jpnn.com - JAKARTA - Setelah film Cahaya dari Timur, Chicco Jerikho bermain di film keluarga produksi Alenia Pictures, Seputih Cinta Melati. Banyak pengalaman menarik yang diungkapkan Chicco ketika syuting. Termasuk ketika dia harus melakoni adegan membaca Surah Al Fatihah.

Ketika ditemui di Planet Hollywood XXI Jumat (25/7) setelah nonton bareng Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Chicco mengungkapkan kekhawatirannya saat melakoni adegan tersebut.

"Waktu harus baca Al Fatihah itu kan sensitif ya. Takut ada yang salah bacanya. Apalagi saya nonmuslim," ungkapnya. Dia lantas meminta tim produksi dan pemain lain mengajarinya.

Selama syuting, Chicco memanfaatkannya untuk menghafal Al Fatihah sekaligus mendalami perannya sebagai buronan di film itu. Terlebih Chicco baru bermain film di dua judul. Tawaran casting Alenia Pictures datang setelah dia selesai syuting Cahaya dari Timur.

"Waktu baca sinopsisnya tertarik karena ini film keluarga. Main sama anak-anak dan dirilis pas Hari Anak Nasional juga," jelasnya.

Setelah punya pengalaman bermain film, dia lebih mengerti teknik berakting. Bagi dia, memerankan segala sesuatu harus ikhlas dan jujur.

Maka, ketika harus berakting dengan anak-anak seperti Fatih Unru dan Naomi Ivo, dia pun menikmati. "Memang harus sabar dan harus mengerti. Anak-anak kan beda sama pemain dewasa," ungkap Chicco.

Kebetulan Chicco di keluarganya bungsu. Meski demikian, dia menyukai anak-anak dan sering bermain bersama keponakan-keponakannya.

JAKARTA - Setelah film Cahaya dari Timur, Chicco Jerikho bermain di film keluarga produksi Alenia Pictures, Seputih Cinta Melati. Banyak pengalaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News