Mourinho Nilai Harga Luke Shaw Terlalu Mahal

Mourinho Nilai Harga Luke Shaw Terlalu Mahal
Mourinho Nilai Harga Luke Shaw Terlalu Mahal

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho akhirnya membeberkan keengganannya mendatangkan Luke Shaw ke Chelsea. Menurut Mourinho, harga pemain yang akhirnya berlabuh di Manchester United itu terlalu mahal.

Sebagaimana diketahui, MU harus menebus Shaw dari Southampton dengan mahar senilai 27 juta Poundsterling atau sekitar Rp 534 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Bagi Mourinho, harga Shaw bakal merusak neraca keuangan Chelsea yang tengan disorot UEFA terkait Financial Fair Play.

"Jika kami membayar pemain berusia 19 tahun, untuk Luke Shaw, kami akan mati. Kami akan membunuh stabilitas kami terkait Financial Fair Play,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Sabtu (26/7).

Hal itulah yang membuat Chelsea akhirnya lebih memilih mendatangkan bek Atletico Madrid, Filipe Luis. Padahal, Chelsea sebenarnya ngebet membajak Shaw untuk menggantikan posisi Ashley Cole yang hijrah ke AS Roma.

"Kami juga bisa membunuh stabilitas di ruang ganti. Filipe Luis jauh lebih murah. Luis juga tampil di timnas Brasil, memenangkan gelar La Liga, menang kompetisi Eropa dan bermain di semifinal Liga Champions," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho akhirnya membeberkan keengganannya mendatangkan Luke Shaw ke Chelsea. Menurut Mourinho, harga pemain yang akhirnya berlabuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News