Legenda Desak Suzuki Segera Tampil di MotoGP

Legenda Desak Suzuki Segera Tampil di MotoGP
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Keinginan Suzuki menggunakan wild card untuk tampil di balapan MotoGP seri Valencia mendapat tentangan. Tak tanggung-tanggung, resistensi itu datang dari legenda Suzuki, Kevin Schwantz.

Menurut pria asal Amerika Serikat itu, Suzuki seharusnya tampil lebih dini. Pasalnya, motor yang disediakan Suzuki dianggap sudah mumpuni. Itu terlihat ketika motor Suzuki diuji coba oleh Randy de Puniet.

“Motornya sudah bagus. Ketika saya di Jepang awal bulan lalu, saya berkata pada semua orang di Suzuki agar mereka tak menunggu hingga seri Valencia,” terang Schwantz sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (26/7).

Juara dunia 1993 itu menambahkan, Suzuki harus mengukur kekuatan kontra Honda dan Yamaha sesegera mungkin. Pasalnya, dua pabrikan itulah yang akan menjadi pesaing terkuat Suzuki musim 2015 mendatang.

“Mungkin Suzuki belum siap. Namun, Anda tak akan pernah siap jika hanya menunggu. Anda harus tampil. Mereka harus melihat hasil dari rencana lima tahun, mendapatkan pembalap yang haus kemenangan dan berkembang secara pasti,” tegas Schwantz. (jos/jpnn)

LONDON- Keinginan Suzuki menggunakan wild card untuk tampil di balapan MotoGP seri Valencia mendapat tentangan. Tak tanggung-tanggung, resistensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News