Drogba Datang, Torres Hengkang?

Drogba Datang, Torres Hengkang?
Didier Drogba dan Fernando Torres. Foto: Getty Images

jpnn.com - NASIB striker Timnas Spanyol Fernando Torres kian terbenam bersama Chelsea FC. Sejak didatangkan pada 2011 dari Liverpool, Torres belum memperlihatkan ketajamannya.

Hingga kini, Torres sudah memainkan 99 pertandingan bersama Chelsea, namun hanya mencetak 19 gol. Bandingkan dengan Didier Drogba yang dipulangkan Jose Mourinhi ke Stamford Bridge.

Pemain yang membela Pantai Gading di Piala Dunia 2014 itu sudah mencetak 157 gol dari 341 pertandingannya bersama Chelsea.

Kini dengan kepulangan Drogba ke Stamford Bridge, spekulasi kepindahan Torres kian mengencang. Apalagi kini Chelsea sudah memiliki Diego Costa dan Romero Lukaku.

Kemana Torres akan bermain musim depan? Ada kemungkinan, striker yang selalu mencetak gol di dua final Piala Eropa di dua edisi terakhir itu akan pindah ke Atletico Madrid.

Atleti bukanlah klub baru buat Torres. Bersama Atletico, ketajaman Torres tercium klub kaya Eropa. Dengan kondisi ditinggal Diego Costa, Atletico tentu sangat menginginkan Torres sebagai pengganti. (abu/jpnn)


NASIB striker Timnas Spanyol Fernando Torres kian terbenam bersama Chelsea FC. Sejak didatangkan pada 2011 dari Liverpool, Torres belum memperlihatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News