Dengan Nada Bercanda, Wenger Harap Bisa Mainkan Henry

Dengan Nada Bercanda, Wenger Harap Bisa Mainkan Henry
Thierry Henry. Foto: Getty Images

jpnn.com - STRIKER Arsenal Thiery Henry punya kenangan manis yang tak terlupakan bersama Arsenal. Bersama klub asal London tersebut, Arsenal pernah menjadi klub tak terkalahkan di Premier League dengan Henry sebagai pemimpinnya.

Kebersamaan Henry dan Arsenal akhirnya terhapus setelah striker asal Prancis itu hengkang ke FC Barcelona lalu kemudian ke New York Red Bulls.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sampai saat ini masih begitu sayang kepada Henry. Bahkan dalam lawatannya ke Amerika Serikat, Wenger menyampaikan harapannya bisa memainkan Henry.

Kebetulan pada tur pra musim di AS, Arsenal hanya membawa satu stiker, yakni Chuba Akporm. Dengan nada sedikit bercanda, Wenger berujar berharap ada Henry di barisan depan Arsenal.

"Saya hanya membawa satu striker sebab saya berharap dia akan bermain untuk kami setengah babak," ujar Wenger seperti dilansir Independent. (abu/jpnn)


STRIKER Arsenal Thiery Henry punya kenangan manis yang tak terlupakan bersama Arsenal. Bersama klub asal London tersebut, Arsenal pernah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News