Julio Cesar Balik Kucing ke QPR

Julio Cesar Balik Kucing ke QPR
Julio Cesar. Getty images

jpnn.com - LONDON- Julio Cesar bakal kembali ke tempat asal (balik kucing), berkiprah di Premier League. Itu terjadi setelah kiper timnas Brasil tersebut ditarik Queens Park Rangers yang sempat meminjamkannya ke Toronto FC.

Sebelumnya, Cesar memang pernah memperkuat QPR pada musim 2012/2013. Saat itu, mantan kiper Inter Milan tersebut tampil sebanyak 27 pertandingan dan mampu membukukan lima clean sheets.

Namun, QPR yang terdegradasi akhirnya meminjamkan Cesar ke Toronto FC.  Kini, QPR bakal kembali menggunakan tenaga Cesar setelah resmi promosi ke Premier League.

“Toronto FC mengumumkan bahwa Julio Cesar kembali ke Premier League bersama Queens Park Rangers setelah peminjamannya bersama Toronto FC berakhir,” demikian bunyi pernyataan resmi Toronto FC sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (26/7).

“Mewakili Toronto FC, saya ingin menyampaikan terima kasih pada QPR atas kesempatan membawa Cesar ke Toronto. Kami juga berterima kasih pada Cesar atas semua yang dibawanya ke tim ini,” tambah General Manager Toronto FC, Tim Bezbatchenko. (jos/jpnn)


LONDON- Julio Cesar bakal kembali ke tempat asal (balik kucing), berkiprah di Premier League. Itu terjadi setelah kiper timnas Brasil tersebut ditarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News