Dikritik Mou Soal Shaw, Van Gaal Enggan Menjawab di Media

Dikritik Mou Soal Shaw, Van Gaal Enggan Menjawab di Media
Louis van Gaal. Foto: Getty Images

jpnn.com - ENGLISH Premier League (EPL) belum dimulai. Namun perang urat syaraf antara pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sudah meninggi.

Terakhir, Jose Mourinho mengkritik pembelian Luke Shaw oleh MU yang dinilai pelatih berkebangsaan Portugal itu sebagai hal yang berlebihan. MoU menyatakan, jika Chelsea  membeli Shaw maka klub London Biru itu akan terganggu kestabilannya.

MU memang membeli pemain usia 19 tahun itu dengan mahar yang mahal. Selain itu, MU diwajibkan untuk membayar gaji 100 ribu pound per pekan di United.

Van Gaal yang ditemui media di Sports Authority Field di Denver, bersikap dingin. Van Gaal menyatakan dirinya tidak akan menjawab pernyataan MoU secara terbuka di media.

Meski demikian, Van Gaal akan berani menjawabnya jika berdiskusi langsung dengan Mou. "Lebih baik mendiskusikannya dengan Jose Mourinho," ujar Van Gaal seperti dilansir The Guardian. (abu/jpnn)


ENGLISH Premier League (EPL) belum dimulai. Namun perang urat syaraf antara pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal dengan pelatih Chelsea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News