Falcao Bantah Sudah Ada Kontak Dengan Real Madrid

Falcao Bantah Sudah Ada Kontak Dengan Real Madrid
Radamel Falcao. Getty images

jpnn.com - BOGOTA - Striker AS Monaco berkebangsaan Kolombia, Radamel Falcao membantah sudah melakukan kontak dengan klub lain, meskipun rumor transfernya ke Real Madrid disebut akan berlangsung dalam waktu singkat ini.

Falcao memang sudah dispekulasikan akan berseragam Real Madrid menyusul mantan rekan setimnya James Rodriguez yang sudah diperkenalkan di Santigao Bernabeu.

Dikutip dari ESPN, Sabtu (26/7), Madrid telah menawarkan untuk meminjam pemain untuk satu musim dengan biaya 12,5 juta euro plus membayar gajinya, dengan opsi mendapatkan Falcao di musim berikutnya (dengan tambahan biaya permanen sekitar 33 juta euro).

Membantah hal tersebut, bomber berusia 28 tahun yang gagal tampil di Piala Dunia 2014 karena cedera ini mengatakan masih percaya dengan masa depannya di AS Monaco.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Monaco. Saya tidak punya kontak dan tidak mendapat proposal dari tim lain," singkat Falcao. (adk/jpnn)


BOGOTA - Striker AS Monaco berkebangsaan Kolombia, Radamel Falcao membantah sudah melakukan kontak dengan klub lain, meskipun rumor transfernya ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News