Ryan Giggs Isyaratkan Pensiun di Akhir Musim

Ryan Giggs Isyaratkan Pensiun di Akhir Musim
Ryan Giggs Isyaratkan Pensiun di Akhir Musim
ADA tiga pemain generasi emas Manchester United 1992 yang masih bertahan. Mereka adalah Gary Neville, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Di antara ketiganya, Giggs terancam tidak lagi berada di skuad musim depan. Winger 35 tahun itu memberi isyarat bakal pensiun di pengujung musim ini.

Rencana gantung sepatu Giggs muncul karena kontraknya bakal habis akhir musim ini. Status kontrak pemain yang memegang rekor penampilan terbanyak (781 laga) bersama United tersebut memang tidak sama dengan Scholes dan Neville. Jika Scholes sudah memperpanjang kontrak berdurasi dua musim, Neville pun bersiap meneken kontrak baru.

Bagi Giggs, ada tiga hal yang bisa mengubah rencananya gantung sepatu. Pertama, jika dia masih enjoy bermain. Kedua, bila kondisinya masih fit. Nah, yang ketiga adalah jika manajemen United menyodori kontrak baru.

"Seandainya salah satu tidak terpenuhi, saya akan mempertimbangkan untuk pensiun. Kontrak saya berakhir Mei 2009. Jadi, saya sudah berada di tepi lapangan (gantung sepatu, Red)," cetus pemain yang berada di Old Trafford sejak 1991 itu.

ADA tiga pemain generasi emas Manchester United 1992 yang masih bertahan. Mereka adalah Gary Neville, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Di antara ketiganya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News