Beda Nasib Roddick-Djokovic

Beda Nasib Roddick-Djokovic
Beda Nasib Roddick-Djokovic
DOHA - Para petenis pria papan atas dunia mencatat hasil berbeda dalam turnamen pemanasan menuju Australia Terbuka 2009. Petenis nomor delapan dunia Andy Roddick melaju mulus di Qatar Terbuka setelah mengalahkan petenis Spanyol Ivan Navarro 6-1, 6-3 kemarin WIB (6/1). Hasil itu mengantar dia lolos ke babak kedua.

"Ini adalah hasil awal tahun yang bagus. Saya cukup puas dengan penampilan saya," ungkap Roddick seperti dikutip Associated Press. "Semuanya berjalan baik, saya tidak membuat kesalahan bodoh, dan setiap kehilangan servis bisa langsung bangkit," lanjut petenis berjuluk American Express tersebut.

Menurut Roddick, start sempurna itu dicapai berkat latihan keras selama libur musim kompetisi. Terbukti, dia berhasil membukukan delapan ace selama pertandingan. "Saya mendapat semua yang saya inginkan dalam game melawan Navarro, dan itu adalah hasil kerja keras selama liburan," tegasnya.

Dua petenis teratas dunia, Rafael Nadal dan Roger Federer, juga bakal turun di turnamen itu. Karena mendapat bye, mereka baru terjun mulai hari ini (7/1).

DOHA - Para petenis pria papan atas dunia mencatat hasil berbeda dalam turnamen pemanasan menuju Australia Terbuka 2009. Petenis nomor delapan dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News