Delay Enam Jam, Penumpang Lion Air Ngamuk

Delay Enam Jam, Penumpang Lion Air Ngamuk
Delay Enam Jam, Penumpang Lion Air Ngamuk

jpnn.com - TANGERANG - Ratusan penumpang maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT0532 tujuan Jakarta-Solo terlantar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (26/7) malam.

Mereka seharusnya terbang pada pukul 18.10 WIB, namun hingga pukul 23.10 WIB, ratusan penumpang Lion masih terlantar. Kejadian ini membuat para penumpang berang lantaran delay yang tak kunjung menemui kejelasan.

"Awalnya delay selama dua jam, para penumpang sempat diminta boarding dan menuju pesawat. Tapi, penumpang diminta kembali ke ruang tunggu karena nggak ada satupun petugas Lion Air yang memandu ke pesawat JT 0532," keluh salah satu penumpang, Hamzah Ali melalui pesan singkatnya.

Karena tak dapat kejelasan dari petugas Lion, penumpang sangat kesal. Bahkan hampir rusuh. "Tadi sudah sempat hampir bentrok antara penumpang dengan petugas," kata dia.

Penumpang kata Hamzah, juga sudah mencoba mengkonfirmasi pada petugas Lion yang tengah berjaga. Namun mereka lepas tangan dengan alasan sudah ganti shift kerja. Selain tidak diberikan informasi yang pasti kapan akan terbang, para penumpang inipun dibuat kecewa terhadap pelayanan Lion Air dalam menangani delay.

"Kami mendatangi petugasnya (Lion Air) mereka beralasan tidak tahu, karena sudah ganti jaga. Tidak ada kompensasi apapun kepada kami soal delay ini," ucap Hamzah kesal. (chi/jpnn)


TANGERANG - Ratusan penumpang maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT0532 tujuan Jakarta-Solo terlantar di Bandara Soekarno-Hatta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News