Jelang Berbuka Puasa, Suami Tinju Istri

Jelang Berbuka Puasa, Suami Tinju Istri
Jelang Berbuka Puasa, Suami Tinju Istri

jpnn.com - SAMARINDA – Tiga puluh menit jelang berbuka puasa, Jumat (25/7), Bn (38), malah meninju istrinya, Sa (42). Bn menuding istrinya itu selingkuh.

Sa menceritakan, awalnya dia dan suaminya memasak bersama menyiapkan menu berbuka puasa.

“Memang jadi kebiasaan kami menyiapkan bukan puasa bersama,” terang Sa. Tiba-tiba suasana tegang saat Bn menanyakan hubungan Sa dengan seorang pria.

Tuduhan demi tuduhan pun dilontarkan Bn. Pria berkulit sawo matang itu makin meradang saat istrinya tak meladeni tuduhan-tuduhan tersebut.

“Saya hanya enggak mau urusan panjang, lagipula semua yang dia tuduhkan tak benar,” jelas Sa di hadapan anggota polisi Polsekta Samarinda Utara kemarin.

Tak tahan dengan tuduhan-tuduhan suami, Sa sempat menjawab, “Kamu kenapa ‘sih berprasangka buruk terus dengan saya?”.

Pernyataan itu malah dijawab Bn dengan beberapa pukulan yang mendarat di wajah Sa. Akibatnya wajah perempuan berkulit putih itu memar-memar.

Dari pengakuan korban, Bn kerap melakukan aksi kekerasan itu. “Beberapa waktu lalu saya juga dipukul, alasannya juga tak jelas. Tapi saya diamkan saja,” terangnya.

SAMARINDA – Tiga puluh menit jelang berbuka puasa, Jumat (25/7), Bn (38), malah meninju istrinya, Sa (42). Bn menuding istrinya itu selingkuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News