Penerbangan Delay, Citilink Infokan Lewat SMS

Penerbangan Delay, Citilink Infokan Lewat SMS
Penerbangan Delay, Citilink Infokan Lewat SMS

jpnn.com - TANGERANG - Padatnya penerbangan di Bandara Soekarno Hatta jelang lebaran berbuntut pada ditundanya sejumlah jadwal maskapai penerbangan. Seperti penerbangan Citilink QJ970, jurusan Jakarta-Padang yang mengalami delay sekitar lima jam, Sabtu (26/7) malam.

Meski mengalami delay, penumpang merasa terinfokan lantaran pihak Citilink menginformasikan keterlambatan penerbangan beberapa hari sebelumnya.

"Awalnya pesawat berangkat jam 6, tapi beberapa hari sebelumnya di SMS sama Citilink, kalau pesawatnya jadi jam 19.50 WIB berangkatnya," ujar Merina Lestari, salah satu penumpang melalui pesan singkatnya pada JPNN.

Namun, lantaran penerbangan sangat padat, Citilink menunda lagi penerbangannya selama satu jam lamanya.

"Eh tadi malah delay lagi jadi jam 9 malam dan baru jalan jam 10. Tapi lumayan lah, dari awal udah di SMS ada pemberitahuan. Kalau yang delay jadi jam 9 itu katanya karena nunggu pesawat yang dari Bali," tutur wanita beranak satu ini. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Penjualan BBM Naik 30 Persen

TANGERANG - Padatnya penerbangan di Bandara Soekarno Hatta jelang lebaran berbuntut pada ditundanya sejumlah jadwal maskapai penerbangan. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News