Kakak Beradik Tewas dengan Luka Bacokan di Tengah Sawah

Kakak Beradik Tewas dengan Luka Bacokan di Tengah Sawah
Kakak Beradik Tewas dengan Luka Bacokan di Tengah Sawah

jpnn.com - PADANG - Keheningan siang dan berbagai persiapan masyarakat untuk menghadapi lebaran di Komplek Perumahan Taruko III Labuhan Tarok, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (26/7) siang sontak heboh setelah ditemukannya dua mayat laki-laki di tengah persawahan. Keduanya adalah kakak beradik yang ditemukan penuh luka bacokan di tubuh dan wajahnya.

Penemuan jenazah tersebut kontan saja membuat masyarakat bergegas dan menyesaki lokasi penemuan dua mayat beradik kakak tersebut. Lebih dari satu jam jenazah itu berada di lokasi dan dikerumuni warga sebelum petugas kepolisian datang kemudian melakukan identifikasi di sekitar lokasi.

Neneng (34), salah seorang warga sekitar mengatakan, tidak ada seorangpun warga yang mengetahui kalau di lokasi itu ada orang meninggal. Padahal, warga pun sudah ada yang ke sawah pagi-pagi, begitu juga dengan warga lain yang melintasi sawah itu untuk sampai ke jalan utama.

“Saya saja baru tahu dari anak, dia bilang ada orang mati di sawah dua orang, setelah saya lihat ternyata memang benar,” papar Neneng.

Kapolsek Kuranji, Kompol Masrial membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh petugas Unit Identifikasi Polresta Padang, akhirnya kedua korban tersebut bisa dikenali. Seorang korban bernama Muhammad Danil alias Amaik (40) yang tinggal di Durian Taruang dan adiknya, Muhammad Roni (33) yang tinggal di Pilakuik.   

“Kita belum bisa memastikan apakah kedua korban ini adalah korban pembunuhan atau penggeroyokan, begitu juga dengan dugaan yang menyebut kalau keduanya berkelahi, belum bisa dipastikan,” ucap Masrial.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah keduanya langsung dilarikan ke RSUP M Djamil Padang. Namun, saat evakuasi jenazah, petugas dan warga sekitar yang membantu kesulitan karena lokasinya berada ditengah sawah dan hanya ada jalan pematang.

“Biar dulu dilakukan autopsi oleh pihak rumah sakit, kami langsung melakukan penyelidikan di sekitar lokasi tersebut,” tukasnya.

PADANG - Keheningan siang dan berbagai persiapan masyarakat untuk menghadapi lebaran di Komplek Perumahan Taruko III Labuhan Tarok, Kelurahan Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News