Ini Tips Aman Belanja Online ala Julie Estelle

Ini Tips Aman Belanja Online ala Julie Estelle
Julie Estelle ditemani gadget pilihannya. Dia punya tips aman belanja online. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - "Virus" berbelanja online sudah menjangkiti Julie Estelle. Entah berapa banyak sepatu, tas atau barang lain yang ia beli dari dunia maya. Karena sudah berpengalaman, ia tidak takut tertipu. Julie pun berbagi tips memilih toko online yang bisa dipercaya.

"Kalau saya online shopping kan selalu ada kontaknya dan biasanya berhubungan langsung dengan penjualnya," ujarnya, baru-baru ini.

Begitupun halnya kala ingin berbelanja melalui account Instagram. Bintang Brokenhearts dan The Raid 2 ini betul-betul memilih dan memilah mana yang benar-benar meyakinkan atau tidak. Jika account tersebut memiliki banyak follower, maka sedikit banyak account itu bisa dipercaya.

"Kalau sedikit kita harus hati-hati tuh, kita enggak tahu itu benar apa enggak. Tapi kalau misalnya dia sudah lama, establish, pasti bisa dipercaya," ungkapnya.

Dengan trik di atas, wajar Julie belum menjadi salah satu korban penipuan yang belakangan marak.

"Selama ini sih saya tidak pernah mengalami kasus itu. Jangan sampai lah," ucap eks model majalah Playboy versi Indonesia ini.

Bagi Julie, sudah alamnya jika seorang wanita senang atau hobi berbelanja. Apa lagi jika berprofesi sebagai artis yang harus selalu dituntut update soal fashion, agar selalu tampil sempurna.

"Makanya saya lebih sering belanja online, akses internet sekarang kan cepat dan mudah," cetusnya.

JAKARTA - "Virus" berbelanja online sudah menjangkiti Julie Estelle. Entah berapa banyak sepatu, tas atau barang lain yang ia beli dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News