Gara-Gara Rambut Bondol, Enno Lerian Dikira ABG

Gara-Gara Rambut Bondol, Enno Lerian Dikira ABG
Enno Lerian. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fresh, enerjik dan kelaki-lakian. Kesan ini muncul dari Enno Lerian yang kini berambut bondol alias super pendek. Eks penyanyi cilik ini tidak peduli meski kesan anggun dari rambut panjangnya kini memudar.

 "Sebenarnya niat rambut pendek sudah lama, cuma baru sekarang kesampaian," kata Enno.

Saat jalan-jalan di mall atau tempat lain, beberapa orang yang mengenali Enno mengaku pangling. Kebanyakan sudah lupa kalau sekarang Enno bukan lagi ABG.

"Alhamdulillah kalo dibilang gitu (remaja). Emang sih potongan pendek bikin aku nyaman. Beda sama rambut panjang yang sebentar-sebentar gerah, apalagi kalau musim panas," terang pelantun Dakocan dan Si Nyamuk Nakal ini.

Enno mengaku belum tahu sampai kapan dirinya bisa bertahan dengan rambut pendek. Ia hanya mengikuti kata hatinya dalam urusan mahkota wanita itu.

"Buat saya rambut pendek perawatannya simple dan lebih mudah ditata. Rambut pendek juga lagi ngetren saat ini, tidak heran jika banyak perempuan yang memilih model ini," tuturnya.

Wanita kelahiran Bandar Lampung, 8 Oktober 1983 ini memang sudah jarang terlihat wara wiri di dunia hiburan. Enno mengakui kalau dirinya memang sengaja mengurangi waktu untuk ngartis.

Tanggung jawabnya mengurus anak dan keluarga, menjadikan Enno fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

JAKARTA - Fresh, enerjik dan kelaki-lakian. Kesan ini muncul dari Enno Lerian yang kini berambut bondol alias super pendek. Eks penyanyi cilik ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News