KPK Bikin Pucat Dirut Angkasa Pura, Abraham Buat Panik Petugas Imigrasi

KPK Bikin Pucat Dirut Angkasa Pura, Abraham Buat Panik Petugas Imigrasi
KPK Bikin Pucat Dirut Angkasa Pura, Abraham Buat Panik Petugas Imigrasi

jpnn.com - JAKARTA - Dirut PT Angkasa Pura II Tri Sunoko tampak pucat mengetahui temuan KPK. Wajahnya lusu seperti orang yang sedang kesusahan.

Dia mengakui selama ini memang banyak keluhan terhadap pelayanan TKI. Namun dia tidak bisa berbuat banyak karena keluhan itu menyangkut beberapa institusi.
    
"Mudah-mudahan ini titik awal agar kita bersama memberikan pelayanan yang terbaik. Kami akan evaluasi mana yang harus diawasi dan diwaspadai," ungkapnya.

Dia mengaku beberapa kali sebenarnya sudah ada upaya penindakan, tapi baru sekedar razia calo.
     
Tidak berdayanya Angkasa Pura karena juga ada oknum aparat sebagai backing para calo tersebut. Saat ditanya apakah selama ini ada tekanan sehingga Angkasa Pura tak kuasa bertindak, Tri Sunoko tak menjawab dan berusaha mengalihkan pembicaraan.
     
Sejumlah tempat yang menyangkut pelayanan kebandaraan satu persatu disidak oleh pimpinan KPK (minus Busyro Muqoddas) dan Kabareskrim. Abraham Samad bahkan sempat membuat takut petugas imigrasi.
     
"Saya tahu ada TKI yang biasa menyelipkan uang dolar dalam paspornya yang akan dicek. Coba jelaskan," ujar Abraham bertanya pada seorang petugas Imigrasi.

Petugas tersebut panik karena Abraham sempat memintanya membuka sebuah bungkusan berwarna hitam. (gun/wan)

 


JAKARTA - Dirut PT Angkasa Pura II Tri Sunoko tampak pucat mengetahui temuan KPK. Wajahnya lusu seperti orang yang sedang kesusahan. Dia mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News