Debut Radcliffe, Curhat Tyson

Debut Radcliffe, Curhat Tyson
Daniel Radcliffe. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN DIEGO – Sungguh bahagia memang jika bisa hadir di konvensi pop culture terbesar di dunia Comic-Con International Convention. Begitu banyak kejutan dan keseruan yang dihadirkan. Pada hari kedua perhelatan (25/7) di San Diego Convention Center tersebut, banyak bocoran info teranyar yang dibagikan. Plus deretan selebriti yang hadir membawa kabar tentang film-filmnya.

Bintang delapan film Harry Potter, Daniel Radcliffe, salah seorang di panel selebriti hari itu mempromosikan film bergenre campuran tragis, horor, sekaligus komedi, Horns. Sejatinya dia dijadwalkan datang pada hari pertama. Namun, karena ada masalah visa, Radcliffe tertahan di Kanada.

Lebih dari 6 ribu orang datang di sesi tersebut untuk menyambut sang aktor dengan lagu Happy Birthday. Radcliffe memang baru berulang tahun ke-25 pada Rabu (23/7).

"Sangat fantastis bisa berada di sini. Saya mendapat banyak kenangan, khususnya tentang Happy Birthday itu. Terima kasih banyak untuk semua," ujar Radcliffe yang baru kali pertama hadir di pesta empat hari yang akan berakhir pada Minggu malam waktu setempat (27/7) tersebut.

Selain itu, ada aktor ganteng Channing Tatum bersama tim 20th Century Fox. Mereka hadir untuk berbagi cerita tentang film animasi baru Book of Life yang juga dijadwalkan rilis pada Oktober mendatang. Tatum kebagian peran sebagai pengisi suara Book. Pada malam sebelumnya, Tatum dengan ditemani istri juga muncul di booth MTV yang turut mengisi pameran tahunan tersebut.

Kejutan besar lainnya datang dari Lionsgate yang merilis trailer film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Di bagian lain, Marvel berusaha memanjakan penggemar dengan merilis poster sekuel film larisnya, The Avengers: Age of Ultron. Poster itu dimuat seperti puzzle. Yakni, setiap kepingnya menggambarkan satu superhero. Bagi penggemar komik, poster tersebut bisa menjadi petunjuk cerita film yang disutradarai Joss Whedon itu.

Comic-Con memang acara hiburan multigenre. Karena itu, bukan hal yang aneh bila mantan petinju dunia Mike Tyson ikut hadir memperkenalkan seri terbaru program TV Mike Tyson Mysteries berjudul Adult Swim. Tyson curhat di depan pengunjung. Dia sangat bersyukur tidak jadi atlet tinju lagi.

"Dengar, saya bersyukur tidak harus meninju orang lagi. God, (meninju orang) itu sangat bikin stres," ucapnya. "Makanya, saya tidak suka melakukannya lagi. Lagipula, saya sudah cukup sering ditinju," lanjutnya.

SAN DIEGO – Sungguh bahagia memang jika bisa hadir di konvensi pop culture terbesar di dunia Comic-Con International Convention. Begitu banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News