Misi Akhiri Rekor Persipura tak Pernah Kalah di Kandang

Misi Akhiri Rekor Persipura tak Pernah Kalah di Kandang
Misi Akhiri Rekor Persipura tak Pernah Kalah di Kandang

jpnn.com - BALIKPAPAN - Tekad Persiba Balikpapan untuk segera merangsek ke papan atas sudah digaungkan sejak jauh hari. Persipura Jayapura menjadi incaran pertama Beruang Madu. Saat ini, Persiba masih terpaku di peringkat delapan dengan poin 19. Terpaut lima angka dari Persela Lamongan, yang berada di posisi empat, batas terakhir ke babak delapan besar. Persiapan pun telah dimatangkan.

Untuk merealisasikan ambisi itu, Pasukan Biru bahkan melangsungkan empat kali uji coba selama Ramadan. Namun, disadari Liestiadi, pelatih Persiba, tidak mudah untuk menaklukkan Persipura di kandang sendiri 11 Agustus nanti.

Selain memiliki tim yang solid, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut juga belum tersentuh kekalahan sekalipun. Dari 15 laga yang dimainkan, Persipura menang tujuh kali dan sisanya berakhir imbang. Hasil tersebut menempatkan Boaz Solossa dkk di peringkat dua dengan raihan 29 poin.

“Saya ingin memecahkan rekor Persipura yang tak pernah kalah. Meski kami sadari itu tidak mudah,” kata Liestiadi.

Di antara tim lain yang bakal dihadapi Persiba di sisa kompetisi, Persipura di atas kertas merupakan tim yang sulit. Klub lain yang akan melawan Persiba, yakni Perseru Serui (15/8), Persiram Raja Ampat (30/8), dan Persiba Bantul (5/9).(edw2/k15)

 


BALIKPAPAN - Tekad Persiba Balikpapan untuk segera merangsek ke papan atas sudah digaungkan sejak jauh hari. Persipura Jayapura menjadi incaran pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News