Lebaran, Poli Spesialis RSUD Diliburkan

Lebaran, Poli Spesialis RSUD Diliburkan
Lebaran, Poli Spesialis RSUD Diliburkan

jpnn.com - PAGARALAM - Jelang Hari Raya Idulfitri 1435 H, pelayanan poli di RSUD Besemah Kota Pagaralam terpaksa diliburkan. Ini karena beberapa dokter, khususnya spesialis yang ada di rumah sakit libur Lebaran.

“Direncanakan, bertepatan dengan libur (tanggal merah) Idulfitri layanan berobat di bagian poli atau spesialis libur. Kendati demikian, bagi masyarakat yang ingin berobat pada hari tersebut masih tetap kita layani di UGD,” kata Direktur RSUD Besemah Lili Ernani SE M Kes, Minggu (27/7).

Dia menambahkan, libur bagian poli RSUD hanya pada 28 dan 29 Juli yang bertepatan dengan Lebaran. Sedangkan, pada Rabu dan Kamis tanggal 30 dan 31 Juli hanya pelayanan di Poli Umum yang dibuka. Sementara spesialis seperti Poli Anak, Penyakit Dalam, Mata, Syaraf (neurologi), THT, kulit dan kelamin, dan kandungan pada Senin tanggal 4 Agustus mendatang baru kembali dibuka untuk melayani kesehatan.

“Sejumlah dokter spesialis kita memang ada yang izin libur untuk lebaran,” ujarnya. (ald)


PAGARALAM - Jelang Hari Raya Idulfitri 1435 H, pelayanan poli di RSUD Besemah Kota Pagaralam terpaksa diliburkan. Ini karena beberapa dokter, khususnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News