Mourinho Senang Diego Costa Cetak Gol di Laga Uji Coba

Mourinho Senang Diego Costa Cetak Gol di Laga Uji Coba
Striker anyar Chelsea, Diego Costa menyumbang gol di laga perdananya. Getty images

jpnn.com - LONDON - Dua rekrutan anyar Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas tampil apik dalam debut mereka saat The Blues melakoni laga pra musim melawan klub Slovenia, Olimpija Ljubljana, Senin (28/7).

Dalam laga tersebut, pasukan Jose Mourinho menang tipis 2-1. Chelsea bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu usai tim lawan unggul di menit 40. Namun performa Chelsea membaik di babak kedua.

Kombinasi Fabregas dan Costa berbuah gol di menit 55, dimana Costa menjadi pencetak golnya. Debutan Chelsea lainnya, Kurt Zouma memastikan kemenangan di menit 63.

Dalam jumpa pers usai laga, Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku senang dengan cara pemainnya berjuang mencari gol. "Hal terpenting adalah memberi kompetisi kepada para pemain. Hal terbaik adalah Olimpija membuatnya menjadi sulit," kata Mourinho.

Mourinho juga secara khusus memberikan apresiasi buat para pemain barunya. "Hal bagus lainnya adalah pemain kami tidak ada yang cedera. Dan jelas senang bisa melihat striker baru (Costa) mencetak gol di laga pertamanya," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)

Susunan Pemain Chelsea (dilansir dari situs resmi tim)

Babak pertama (4-2-3-1): Delac; Azpilicueta, Zouma, Cahill (c), Luis; Fabregas, Matic; Salah, Boga, Brown; Costa.

Babak kedua (4-3-3): Cech; Ivanovic, Zouma, Terry (c), Ake; Fabregas (Romeu 63), Matic (Solanke 70), Van Ginkel; Salah (Chalobah 70), Costa (Bamford 70), Torres.

LONDON - Dua rekrutan anyar Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas tampil apik dalam debut mereka saat The Blues melakoni laga pra musim melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News