Tragis, Remy Batal ke Liverpool Karena Gagal Tes Medis

Tragis, Remy Batal ke Liverpool Karena Gagal Tes Medis
Loic Remy. Getty images

jpnn.com - BOSTON - Mimpi Loic Remy berseragam Liverpool kandas secara tragis. Gara-gara gagal tes medis bersama The Reds, transfer striker berkebangsaan Prancis itu batal ditandatangani.

Dilansir dari Metro, Senin (28/7), Remy yang sebelumnya sudah sepakat pindah dari QPR ke Liverpool dengan mahar 8 juta poundsterling itu, harus keluar dari ruang tes medis Liverpool di Boston, Amerika Serikat dengan kepala tertunduk. Dia gagal melewati serangkaian cek kesehatan.

Hingga berita ini naik, pihak Liverpool belum mau mengomentari rincian tragedi Remy ini. Namun, Remy yang sebenarnya sudah dijanjikan akan memakai jersey nomor 7, yang pernah dipakai Luis Suarez itu, disebut harus kembali ke QPR dari Amerika Serikat, bukan meneruskan urusannya dengan Liverpool.

Remy, yang lahir 2 Januari 1987 itu, musim lalu dipinjamkan QPR ke Newcastle United. Selama masa peminjaman itu, pemain yang memulai karier senior di Lyon (2006) itu, tampil 26 kali dan mencetak 14 gol.

Sementara The Reds, usai kejadian ini harus kembali berburu pemain depan sebelum jendela transfer ditutup awal Agustus nanti. (adk/jpnn)

BOSTON - Mimpi Loic Remy berseragam Liverpool kandas secara tragis. Gara-gara gagal tes medis bersama The Reds, transfer striker berkebangsaan Prancis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News