Uang Lebaran Lenyap Dijambret

Uang Lebaran Lenyap Dijambret
Uang Lebaran Lenyap Dijambret

jpnn.com - SAGULUNG - Aksi penjambretan semakin meningkat jelang hari Raya Idul Fitri. Kali ini menimpa Leni Marlina, warga Taman Cipta Indah Tahap 1 Blok D. Dompet yang berisikan uang tunai Rp 2 juta dan STNK motor milik korban lesap dibawa kabur pelaku di Simpang Base Camp, Kamis (25/7) malam.

"Padahal uang itu mau saya gunakan untuk beli baju lebaran anak-anak, beras dan persiapan kue-kue lebaran. Sekarang mau gimana lagi, sudah hilang semuanya," kata Leni di Polsek Sagulung, Minggu (27/7) pagi.

Ibu dua anak tersebut menceritakan kejadian itu bermula ketika ia melakukan perjalanan dari rumah menuju Tanjunguncang. Namun, sampai di simpang Base Camp, ia yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BP 3887 MD terpaksa berhenti karena putri bungsunya mual.

"Saya berhenti karena anak saya muntah-muntah gitu. Biasanya anak saya kalau di bawa ke mana-mana tidak pernah seperti itu. Makanya, saya takut dan berhenti," ujar wanita 34 tahun tersebut.

Saat berhenti tersebut, sambung Leni, dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor Satria FU mendekat dan merampas tas yang digenggam dibagian tangan kiri. Al hasil, korban melepaskan dompet itu agar tidak terjatuh dari sepeda motornya.

"Jambret itu langsung menarik paksa dompet yang saya genggam. Saya takut jatuh, kan bawa anak juga. Makanya dompet itu saya lepaskan," keluhnya.

Saat ditanya mengenai pelaku, Leni mengatakan dua orang pelaku tersebut berbadan kurus, salah seorang pelaku menggunakan helm serta jaket.

"Yang bawa motor pakai helm dan jaket. Mungkin lagi apes saya, apalagi hari mau lebaran seperti ini malah uang tak ada," tutupnya. (cr5)


SAGULUNG - Aksi penjambretan semakin meningkat jelang hari Raya Idul Fitri. Kali ini menimpa Leni Marlina, warga Taman Cipta Indah Tahap 1 Blok D.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News