Sinabung Terlambat Sandar 16 Jam, Ribuan Penumpang Terlantar

Sinabung Terlambat Sandar 16 Jam, Ribuan Penumpang Terlantar
Sinabung Terlambat Sandar 16 Jam, Ribuan Penumpang Terlantar

jpnn.com - SEKUPANG - Kapal KM Sinabung yang akan membawa pemudik dari Pelabuahn beton sekupang menuju Tanjungpriok, Jakarta, terlambat tiba, Jumat (25/7) lalu.

Akibatnya penumpang harus menunggu hingga 16 jam. Bahkan beberapa penumpang memilih kembali ke rumah sembari menunggu kedatangan kapal Pelni.

"Memang benar tiketnya murah. Tapi kalau kayak gini banyak juga pengeluaran untuk beli makan-minum untuk menunggu Sinabung dari pagi sampai malam. Keluarga yang jemput di Priok sudah kami kontak kapal terlambat jangan jemput dulu," ujar beberapa penumpang yang hendak mudik ke pulau Jawa seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Senin (28/7).

Itulah beberapa komentar kekecewaan ribuan penumpang dari Batam hendak ke Tanjungpriok yang terpaksa menunggu belasan jam akibat terlambatnya Sinabung bersandar di dermaga Beton Sekupang.

Ada juga beberapa warga yang membawa anaknya yang masih kecil memilih pulang sementara ke Batuaji dan akan kembali pada malam hari sebelum Sinabung diberangkatkan. (rna/gas)


SEKUPANG - Kapal KM Sinabung yang akan membawa pemudik dari Pelabuahn beton sekupang menuju Tanjungpriok, Jakarta, terlambat tiba, Jumat (25/7) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News