Di Maria Tak Kemana-Mana

Di Maria Tak Kemana-Mana
Angel Di Maria. FOTO: getty images

jpnn.com - BERKELEY - Masa depan Angel di Maria terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).  Winger timnas Argentina itu diisukan bakal bergabung dengan PSG karena mereka posisinya terdesak di Real Madrid.  Ya, posisi Di Maria terancam setelah 

Real mendatangkan James Rodriguez dari AS Monaco dan Toni Kroos dari Bayern Muenchen.  Namun, entrenador Real Carlo 
Ancelotti menegaskan, kalau Di Maria tak akan hengkang dari Santiago Bernabeu.  Dia menjamin Di Maria akan kembali berlatih pada 5 Agustus mendatang. 

"Di Maria baru saja kembali setelah membela Argentina di Piala Dunia. Jadi, dia sekarang masih beristirahat. Dia akan kembali pada lima Agustus untuk kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya," jelas Ancelotti kepada Marca. 

Real dan PSG kabarnya memang sudah membahas soal rencana transfer Di Maria.  Mantan pemain Benfica itu bakal dilepas dengan transfer sebesar EUR 50 Juta.  Di Maria kabarnya juga meminta kenaikan gaji senilai EUR 9 Juta per tahun.  Nominal itu lebih besar dari yang dia terima di Real sebesar EUR 4 Juta per tahun.  Tapi, Ancelotti membantah spekulasi tersebut. 
"Belum ada kabar terbaru di bursa transfer," tegas mantan pelatih PSG, AC Milan dan Chelsea itu. 

Real juga diisukan bakal mencari bomber baru.  Kendala di lini depan memang terlihat ketika Real kalah adu penalti 2-3 dari Inter Milan di laga pramusim kemarin.  Sebelum adu penalti, kedua tim bermain imbang 1-1.  Gareth Bale membuka skor melalui gol spektakuler pada menit kesepuluh.  

Namun, Real yang banyak menurunkan pemain muda, gagal mempertahankan keunggulan setelah Mauro Icardi menyamakan skor melalui titik penalti pada menit ke-68.  Pada laga ini, Ancelotti memberi kepercayaan pemain dari tim junior Raul De Tomas untuk mengisi pos lini depan.  

Sayang, performa De Tomas belum maksimal.  Fakta inilah yang memunculkan spekulasi kalau Real akan mencari striker baru.  Tapi, Ancelotti membantah isu tersebut.  Menurutnya, Real saat ini belum membutuhkan striker baru. 

"Dalam formasi ini, kami bisa bermain lebih efektif dengan beberapa opsi.  Pertama, kami masih punya Karim Benzema.  Kemudian, Isco juga bisa bermain sebagai false nine (striker bayangan)," papar Ancelotti.  
"Tak perlu mendatangkan striker yang bisa mencetak banyak gol. Kami hanya butuh pemain yang bisa membuka ruang seperti Bale atau Cristiano Ronaldo.  Penampilan pemain muda kami juga menjanjikan," tandasnya. (bas)

BERKELEY - Masa depan Angel di Maria terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).  Winger timnas Argentina itu diisukan bakal bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News