Hanya Ibas dan Aliya yang Sungkem pada SBY

Hanya Ibas dan Aliya yang Sungkem pada SBY
Hanya Ibas dan Aliya yang Sungkem pada SBY

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono kali ini tidak merayakan Idul Fitri lengkap bersama seluruh keluarganya. Pasalnya putra pertama Presiden, Agus Yudhoyono tengah berada di Amerika untuk menempuh pendidikannya di U.S Army Command and General Staff College di Fort Leavenworth, Kansas selama setahun. Agus didampingi oleh istrinya Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Lebaran hari ini, Presiden hanya merayakannya bersama putra keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan istrinya Aliya Rajasa serta putranya Airlangga.

Usai menunaikan Salat Id di Masjid Istiqlal, Presiden dan keluarga kemudian melaksanakan acara sungkeman di Istana Negara, Senin, (28/7). Hadir Ibunda Presiden
Siti Habibah (Eyang Habibah) dan ibunda dari ibu negara, Sunarti Sri Hadiyah. 

Keduanya yang pertama kali menerima sungkem dari Presiden dan Ibu negara. Selanjutnya, Presiden dan Ibu Negara menerima sungkem dari Ibas, Aliya dan Airlangga. Keluarga Presiden pada Lebaran kali ini kompak memakai pakaian berwarna hijau segar.

"Teman-teman selamat Hari Raya Lebaran, mohon maaf lahir batin," seru Presiden pada awak media massa usai yang mengabadikan kegiatannya.

Setelah ini, presiden akan menggelar open house dengan para pejabat negara. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono kali ini tidak merayakan Idul Fitri lengkap bersama seluruh keluarganya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News