Rodgers Benarkan Loic Remy Batal Gabung Liverpool

Rodgers Benarkan Loic Remy Batal Gabung Liverpool
Brendan Rodgers. Getty images

jpnn.com - CHICAGO - Arsitek Tim Liverpool Brendan Rodgers angkat bicara soal kegagalan timnya merekrut pemain depan milik QPR, Loic Remy. Rodgers membenarkan bahwa Remy batal bergabung bersama The Reds.

"Kami menarik diri dari transfer, untuk mendatangkan Loic Remy dari Queens Park Rangers," sebut Rodgers seperti dilansir dari Liverpool Echo, Senin (28/7).

Awalnya, kesepakatan antara QPR dan Liverpool soal Remy sudah terjalin. Harga sudah, dan Liverpool bahkan sudah menyediakan jersey nomor 7 untuk pemain berkebangsaaan Prancis itu. Namun semuanya musnah.

Rodgers memang menolak menjelaskan alasan detail timnya menarik tawaran untuk striker 27 tahun itu. "Sederhana saja. Kami telah membuat keputusan untuk mundur dari kesepakatan," katanya.

"Kami kecewa, tapi tidak ada lagi yang bisa dikatakan dan kami akan bergerak dan melihat target lainnya," pungkasnya. (adk/jpnn)


CHICAGO - Arsitek Tim Liverpool Brendan Rodgers angkat bicara soal kegagalan timnya merekrut pemain depan milik QPR, Loic Remy. Rodgers membenarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News