Pimpinan Parpol Koalisi Jokowi-JK Berkumpul di Rumah Mega

Pimpinan Parpol Koalisi Jokowi-JK Berkumpul di Rumah Mega
Pimpinan Parpol Koalisi Jokowi-JK Berkumpul di Rumah Mega

jpnn.com - JAKARTA - Para petinggi partai pengusung pasangan Jokowi-JK berkumpul di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/7). Kedatangan mereka untuk berhalal bihalal dalam rangka merayakan Idul Fitri 1345 Hijriah.

Menurut Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar pertemuan yang juga dihadiri Joko Widodo dan Jusuf Kalla tersebut hanya sebatas silaturahmi saja. Sama sekali tidak ada pembicaraan politik di antara mereka.

"Semuanya minta maaf, makan-makan. Tidak ada bicara politik," ujar Muhaimin sebelum meninggalkan rumah Mega.

Acara di rumah Mega itu hanya berlangsung sekitar 1 jam. Beberapa tokoh dari luar partai koalisi seperti Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, politisi senior PPP Hamzah Has dan pengusaha nasional Setiawan Djody juga terlihat hadir.

Chairul Tanjung pun menyampaikan hal yang sama dengan Muhaimin. Menurutnya, sama sekali tidak ada pembicaraan politik di antara mereka yang hadir. "Kita saling ucapkan selamat lebaran, mohon maaf, prinsipnya lebaran harus maaf-maafan, ucapkan hari raya," ujarnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Para petinggi partai pengusung pasangan Jokowi-JK berkumpul di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News