Djan Faridz Bantah PPP Segera Merapat ke Jokowi-JK

Djan Faridz Bantah PPP Segera Merapat ke Jokowi-JK
Djan Faridz Bantah PPP Segera Merapat ke Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz hari ini sowan ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri. Namun ia membantah kedatangannya dalam rangka membicarakan rencana PPP menyebrang ke kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Menteri Perumahan Rakyat itu menegaskan bahwa partainya tetap setia kepada koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta. Menurutnya, isu yang bermula dari pernyataan Waketum Suharso Manoarfa itu bukan lah sikap partai.

"Dia (Suharso) lagi ngomong sama dirinya sendiri," kata Djan Faridz di kediaman Megawati, Jakarta, Senin (28/7).

Seperti diketahui, Suharso mengatakan bahwa PPP akan menggelar Mukernas dalam waktu dekat. Hal utama yang akan dibahas dalam Mukernas itu adalah kemungkinan menyebrang ke Jokowi-JK.

Djan mengatakan, Mukernas PPP baru akan digelar pada tahun 2015. Ia juga membantah masalah koalisi menjadi salah satu ýang dibicarakan.

"Kesepakatannya (koalisi Merah Putih) dengan cinta. Cinta enggak mungkin diputus. Masa mutusin pacar senenaknya," ungkap pria yang sempat diangkat menjadi Wakil Ketua PPP itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz hari ini sowan ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News