Doakan Palestina, Jamaah Kubah Emas Bercucuran Air Mata

Doakan Palestina, Jamaah Kubah Emas Bercucuran Air Mata
Doakan Palestina, Jamaah Kubah Emas Bercucuran Air Mata

jpnn.com - DEPOK - Khotbah Idul Fitri di Masjid Kubah Emas berisikan imbauan seruan persatuan NKRI dan menyentil tentang perdamaian di Jalur Gaza. Dalam khotbahnya, Khotih Syech M Thoriq mengatakan, meski berbeda partai politik, namun semangat persatuan jangan sampai luntur.

"Jangan dilihat dia partai apa, tapi lihat dia tetap saudara kita, sama-sama warga negara Indonesia," kata Syech M Thoriq di Masjid Kubah Emas, Senin (28/7).

Dia juga mengimbau seluruh umat muslim di Indonesia menyisipkan doa untuk warga Palestina, agar bisa memenangkan peperangan melawan kaum Yahudi. Tak hanya di khotbah, dalam doa pun Syech M Thoriq secara khusus menyisipkan doa bagi perdamaian di Palestina.

Saat membacakan doa untuk warga Palestina, serta pengampunan bagi orangtua, suasana haru langsung terasa. Para jamaah baik perempuan maupun laki-laki menangis. Suasana makin haru ketika sang khotib ikut menangis tersedu-sedu.

"Sangat mengharukan ingat penderitaan warga Palestina," kata Anisa, salah satu jamaah yang ikut tenggelam dalam keharuan. (esy/jpnn)

DEPOK - Khotbah Idul Fitri di Masjid Kubah Emas berisikan imbauan seruan persatuan NKRI dan menyentil tentang perdamaian di Jalur Gaza. Dalam khotbahnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News