Resmi Direkrut Liverpool, Lovren Janji Berikan Segalanya

Resmi Direkrut Liverpool, Lovren Janji Berikan Segalanya
Dejan Lovren. Foto: LiverpoolFC

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menambah kekuatan di lini pertahanannya. Dilansir dari situs resmi klub, The Reds resmi mengumumkan bergabungnya Dejan Lovren dari Southampton dengan biaya sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp 394 miliar) untuk kontrak jangka panjang.

Bek tengah timnas Kroasia itu sudah menandatangani kontraknya pada Minggu (27/7), dan menjadi pemain kelima yang direkrut Liverpool untuk musim baru nanti.

Sebelumnya, tim arahan Brendan Rodgers ini sudah mendatangkan Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, dan Lazar Markovic. Dan Lovren adalah pemain ketiga dari Southampton setelah Lambert dan Lallana. 

"Liverpool Football Club dengan bangga mengumumkan penandatanganan bek Dejan Lovren dari Southampton. Pemain 25 tahun Kroasia ini menempatkan pena di atas kertas pada kesepakatan jangka panjang dengan The Reds setelah menyelesaikan medis," tulis Liverpool.

“Ini mimpi yang menjadi nyata. Saya senang dan gembira berada di sini. Saya bangga dan tak sabar untuk segera memulai. Klub ini punya jutaan fans. Liverpool bukan sekadar klub biasa," ujar Lovren, juga di situs klub.

Bek Kroasia itu berjanji, “Fans akan mengetahui sejak menit pertama bahwa saya akan menampilkan 100 persen, segala kemampuan ketika di lapangan," ujarnya. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool menambah kekuatan di lini pertahanannya. Dilansir dari situs resmi klub, The Reds resmi mengumumkan bergabungnya Dejan Lovren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News