Mourinho: Filipe Luis Multi Solusi Bagi Chelsea

Mourinho: Filipe Luis Multi Solusi Bagi Chelsea
Filipe Luiz. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANAJER Chelsea, Jose Mourinho, sudah menyelesaikan perburuan pemainnya untuk musim depan. Pelatih asal Portugal itu terbilang irit melakukan pembelian karena hanya mendatangkan tiga pemain baru musim ini.

Ketiga pemain itu adalah Diego Costa, Cesc Fabregas dan Luis Filipe. Sementara Didier Drogba bukanlah muka baru di Stamford Bridges, kandang Chelsea.

Mourinho terlebih dahulu mengamankan jasa Diego Costa dan Fabregas. Setelah itu Mourinho melakukan pembelian bek kiri, yakni Filipe Luis  yang didatangkan dari Atletico Madrid.

"Setelah itu (Fabregas kesepakatan), kami membutuhkan bek kiri murni, bek kiri yang nyata," kata Mourinho seperti dilansir Express, Senin (28/7).

Dengan bergabungnya Luis, Mourinho percaya Cesar Azpilicueta dan Branislav Ivanovic bisa kembali ke posisi mereka disukai dengan kedatangan Brasil.

"Kami selalu merasa bahwa Filipe adalah pemain yang sangat stabil dan satu yang memberi kami multi-solusi karena saya memainkan Azpilicuet di bek kanan dan Ivanovic bek tengah," ujarnya. (abu/jpnn)


MANAJER Chelsea, Jose Mourinho, sudah menyelesaikan perburuan pemainnya untuk musim depan. Pelatih asal Portugal itu terbilang irit melakukan pembelian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News