Jelang Lebaran, Geng Motor Tebar Ancaman

Jelang Lebaran, Geng Motor Tebar Ancaman
Jelang Lebaran, Geng Motor Tebar Ancaman

jpnn.com - PULUHAN pemuda yang mengikuti balap liar dan pesta miras di kawasan Mahakam, Kelurahan Tanjungsari, Kota Blitar, dini hari kemarin (27/7) mendadak kocar-kacir. Mereka digerebek anggota Polres Blitar Kota sekitar pukul 01.30 yang patroli dalam rangka cipta kondisi menjelang Lebaran.

"Kami menerima laporan dari masyarakat soal adanya sekumpulan pemuda yang berpesta miras dan balap liar di kawasan tersebut. Untuk menjaga kenyamanan umat muslim yang sedang berpuasa di hari terakhir kami mengerahkan anggota," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yulia Agustun Selfa.

Sekitar 30 anggota geng motor yang menamakan diri "Bocah Mahakam" itu rata-rata baru berusia 15-17 tahun.

Sejatinya mereka kerap diingatkan warga. namun mereka malah tak segan-segan merusak rumah orang yang menegur. Polisi pun menduga geng motor itu pernah terlibat dalam beberapa aksi kejahatan di beberapa kawasan Blitar dan sekitarnya. 

"Sementara bakal dijatuhi hukuman yang sifatnya pembinaan. Namun, jika nanti terbukti aksi kriminalitas, ya tentu mereka ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya. (fan/ziz/ami/mas)

PULUHAN pemuda yang mengikuti balap liar dan pesta miras di kawasan Mahakam, Kelurahan Tanjungsari, Kota Blitar, dini hari kemarin (27/7) mendadak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News