Bersaing dengan Barca, MU Ajukan Rp 590 M Untuk Gaet Cuadrado

Bersaing dengan Barca, MU Ajukan Rp 590 M Untuk Gaet Cuadrado
Juan Cuadrado. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona dikabarkan sedang bertarung demi pemain serba bisa asal Kolombia, Juan Cuadrado.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Senin (28/7) pemain yang kini masih berstatus milik Fiorentina itu sedang ditunggu jasanya mulai musim ini oleh MU dan Barca.

"Pemain sayap Kolombia yang gemilang di Piala Dunia itu menjadi subjek tawaran (Manchester) United yang sudah mengajukan 30 juta pounds (sekitar Rp 590 miliar)," tulis Mundo Deportivo.

Sebelumnya, Fiorentina sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada pemain berusia 26 tahun itu untuk mencari pilihan baru dalam kariernya. 

Bukan rahasia lagi, selain MU, Barcelona juga sudah ngebet dengan pemain yang di Piala Dunia Brasil 2014 itu mencetak satu gol dan 4 assist. Arsitek Barca, Luis Enrique disebut bakal memasang Cuadrado sebagai wingback kanan, ataupun sayap kanan.

Sementara di MU, Cuadrado diprediksi menjadi kepingan yang indah untuk dipasang dalam formasi 3-4-1-2 ala Louis Van Gaal.

Cuadrado telah menghabiskan lima tahun waktunya di Serie A sejak bergabung dengan Udinese pada awalnya di tahun 2009. Dia pindah ke Fioentina di tahun 2012, dan dari 68 kali penampilannya, Cuadrado mencetak 16 gol yang terhitung produktif sebagai seorang pemain sayap. (adk/jpnn)


BARCELONA - Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona dikabarkan sedang bertarung demi pemain serba bisa asal Kolombia, Juan Cuadrado.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News