Idul Fitri, Lima Rumah Terbakar di Kota Bekasi

Idul Fitri, Lima Rumah Terbakar di Kota Bekasi
Warga Jalan Melati 2 RT03/02 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi timur, Kota Bekasi Ranoto, memunguti puing-puing hangus yang tersisa, Senin (28/7). FOTO: Joy/GoBekasi/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Nasib malang menimpa Ranoto (52), rencana berlebaran di kampung halaman pupus sudah karena musibah kebakaran di Jalan Melati 2 RT03/02 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi timur, Kota Bekasi, Senin (28/7) dini hari tadi.

Saat kejadian jelas Ranoto, dia bersama istri dan kedua anaknya sedang tertidur lelap. Namun seisi rumah dan tetangga sekitar pecah setelah warga sekitar membangunkan keluarganya.

“Saat itu ada warga yang bangunin saya, api, api, rumah kebakar!!, karena api sudah besar, saya sekeluarga dan tetangga yang rumahnya ikut terbakar langsung lari dan gak sempat menyelamatkan barang-barang, cuma baju yang di pake ini,” ceritanya sedih.

Sementara salah seorang saki Badri (37) kepada Gobekasi mengaku, api berasal dari tiang listrik di jembatan yang mengeluarkan api,

“Saya posisi memang lagi di pinggir jalan, saya kira kembang api, karena awalnya ada percikan, tiba-tiba kabel meledak dan nyamber kerumah, dari situ saya dan warga lainnya bangunin pak Ranoto dan tetangga lainnya,” tandasnya.

Kejadian yang melahap 5 bangunan akibat konsleting listrik ini menggugah iba para tetanga sekitar yang mencoba menenangkan Ranoto dan Keluarga. Kerugian yang ditaksir akibat kejadian ini diperkirakan ratusan juta rupiah. (joy)


BEKASI - Nasib malang menimpa Ranoto (52), rencana berlebaran di kampung halaman pupus sudah karena musibah kebakaran di Jalan Melati 2 RT03/02 Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News