Prabowo Tularkan Optimitis Kemenangan saat Bersilaturahmi dengan Relawan

Prabowo Tularkan Optimitis Kemenangan saat Bersilaturahmi dengan Relawan
Prabowo Tularkan Optimitis Kemenangan saat Bersilaturahmi dengan Relawan

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan para pendukungnya di Rumah Polonia Jakarta. Dia menyampaikan apresiasi mendalam atas segala dukungan pada Pilpres 2014.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan relawan atas dukungannya selama ini," katanya, Senin (28/7).

Momentum Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah dimanfaatkan Prabowo untuk meminta maaf kepada para pendukungnya. Apabila, dalam rangkaian pilpres lalu terdapat khilaf kekurangan yang terjadi.

"Maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama ini," ujarnya.

Di hadapan ratusan pendukung yang memadati Rumah Polonia, mantan Danjen Kopassus TNI-AD tersebut juga mengaku optimis dengan hasil gugatan pilpres di Mahkamah Konstitusi.

"Semoga ke depannya kita diberi keberhasilan,” tegas Prabowo.

Dalam ajang halal bihalal bersama pendukung, Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Ketua Relawan Indonesia Bangkit wilayah Banten dan Nusa Tenggara Barat Muhamad Firdaus.

Setelah bersalaman dengan para pendukung dan relawan, Prabowo langsung meninggalkan lokasi yang selama ini menjadi masrkas tim pemenangan koalisi Merah Putih itu. (why/rmo/jpnn)


JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan para pendukungnya di Rumah Polonia Jakarta. Dia menyampaikan apresiasi mendalam atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News