Ditinggal Mudik, 4 Rumah Kontrakan Habis Terbakar

Ditinggal Mudik, 4 Rumah Kontrakan Habis Terbakar
Ditinggal Mudik, 4 Rumah Kontrakan Habis Terbakar

jpnn.com - BEKASI SELATAN - Sabanyak empat rumah kontrakan di RT 06  RW 04 Kp. Pekayon Jaya kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Jawa Barat habis di lahap si jago merah pada saat warga sedang berlebaran.

Kontrakan milik H. Dono (46) ludes terbakar lantaran kontak arus pendek yang terjadi di dalam rumah tersebut. Seketika api menyembur sehingga menghabisi seluruh rumah dan beserta barang barang milik orang yang mengontrak dikontrakan H. Dono yang sedang di tinggal mudik.

Menurut salah seorang saksi mata, Teguh (37), sekitar pukul 10.00 WIB pada saat warga sedang berlebaran, tiba-tiba kontrakan milik H. Dono mengeluarkan asap tebal dan dengan cepat empat rumah kontrakan tersebut hangus terbakar tanpa tersisa.

"Saya kebetulan dari dalam rumah pas keluar di depan rumah saya ada asap tebal, dan langsung menjadi api besar dan menghanguskan barang barang di dalam, melihat api itu saya dan warga lainya mencoba mematikan api dengan air seadanya," kata Teguh seperti yang dilansir Radar Bekasi (Grup JPNN.com), Selasa (29/7).

Sementara itu, Kepala Polsek Bekasi Selatan, AKP Antonius mengatakan tak ada satu pun barang yang dapat diselamatkan. Rumah dan isinya hangus dilalap si jago merah. Ia juga memastikan bahwa dalam insiden ini tak ada korban jiwa.

"Sementara dari hasil yang di lihat karena arus pendek yang terjadi di dalam rumah, sehingga terjadi kebakaran, dan kejadian ini akan di selidik lebih dalam lagi oleh polsek Bekasi Selatan. Tidak ada korban jiwa karena penghuni kontrakan sedang mudik ke Jawa Tengah," katanya. (run/awa/jpnn)


BEKASI SELATAN - Sabanyak empat rumah kontrakan di RT 06  RW 04 Kp. Pekayon Jaya kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News