Ferdinand tak Tertarik Jadi Kapten QPR

Ferdinand tak Tertarik Jadi Kapten QPR
Ferdinand tak Tertarik Jadi Kapten QPR

jpnn.com - LONDON - Status sebagai pemain senior dan mantan bintang Manchester United tentu menjadi kemudahan bagi Rio Ferdinand ketika bergabung dengan Queens Park Rangers.

Ferdinand bahkan dikabarkan bakal menjadi kapten QPR ketika mengarungi Premier League musim 2014/2015 mendatang. Namun, mantan bek timnas Inggris itu ternyata tak terlalu tertarik menjadi kapten QPR.

“Menjadi kapten bukan tujuan saya. Saya sudah bicara dengan pelatih tentang hal itu. Saya datang untuk bermain dan membantu tim,” terang Ferdinand sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (28/7).

Ferdinand juga tak mau pasang target muluk-muluk tentang karirnya di QPR. Dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun, mantan bek Leeds United itu hanya ingin bermain sebaik mungkin di setiap laga.

“Saya tak berpikir untuk menunjukkan sesuatu pada semua pihak. Di usia saya, Anda akan menjalani karir tahun demi tahun. Saya tidak cukup bodoh untuk berpikir tentang tiga, empat atau lima musim bermain di Premier League,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)

 


LONDON - Status sebagai pemain senior dan mantan bintang Manchester United tentu menjadi kemudahan bagi Rio Ferdinand ketika bergabung dengan Queens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News