Bantah Dipacari Deddy Corbuzier, Vicky Takut Ada yang Marah

Bantah Dipacari Deddy Corbuzier, Vicky Takut Ada yang Marah
Vicky Shu bantah memiliki hubungan istimewa dengan Deddy Corbuzier. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Publik telanjur menganggap antara Vicky Shu dan pesulap Deddy Corbuzier ada sebuah hubungan spesial. Bukan hanya kerap bersanding dalam program acara, keduanya juga tinggal berdekatan dan sering gaul bareng.

Mulanya biasa saja, lama-kelamaan Vicky jengah digosipin. Ia menolak keras dibilang pacar Deddy. Lantas kenapa baru-baru ini aja disanggah?

"Takut ada yang marah," kata Vicky melempar kode. "Ngeri ada pihak yang nggak suka dengan berita aku sama mas Deddy. Padahal kan kita memang nggak ada apa-apa. Kita cuma teman dekat yang kebetulannya rumahnya juga berdekatan," lanjut penyanyi asal Cilacap ini.

Siapa pihak yang marah itu? Muka Vicky langsung merona merah. Dan senyumnya mengembang begitu saja. "Iya, nanti ada yang marah," katanya lagi berteka-teki.

Tak tahan menahan rasa bahagianya, pelantun Mari Bercinta 2 dan Habis Manis Sepah Dibuang ini mengumbar soal dirinya kini yang tak lagi jomblo.

Vicky menganggap, kadang pemberitaan yang menggiring kesan bahwa dirinya memang sedang menjalin hubungan. Misalnya, dengan Deddy dan beberapa waktu lalu dengan Rizal, vokalis band Armada.

"Nih, aku jarang nih ngomongin soal pacar. Tuh, kan jadi bilang. Iya deh. Iya, aku udah punya pacar sekarang. Pokoknya bukan artis, bukan mentalist," paparnya.

Siapa pria yang beruntung itu masih misterius. Toh begitu Vicky bilang si Mr X sudah menemaninya beberapa bulan terakhir. "Pokoknya nanti dikenalin, kalau udah resmi (nikah)," katanya.(mer/rmo/jpnn)

JAKARTA - Publik telanjur menganggap antara Vicky Shu dan pesulap Deddy Corbuzier ada sebuah hubungan spesial. Bukan hanya kerap bersanding dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News