Messi-Neymar Liburan Untuk Usir Rasa Kecewa

Messi-Neymar Liburan Untuk Usir Rasa Kecewa
Messi-Neymar Liburan Untuk Usir Rasa Kecewa

Kekecewaan tergambar jelas di wajah Lionel Messi begitu Argentina mengalami kekalahan dari Jerman di laga final Piala Dunia 2014. Gelar pemain terbaik Piala Dunia pun tak mampu menghiburnya. Messi seperti kehilangan gairah seiring keraguan yang dialamatkan padanya.

    

Tapi, kemuraman tersebut mulai tak nampak lagi  di wajah Messi. Masa liburan sebelum kembali memperkuat Barcelona terbukti ampuh mengembalikan kegembiraannya. Bersama kekasihnya, Antonella Roccuzzo dan anaknya, Messi menikmati liburan di Pulau Capri, Italia.

    

Melalui akun instagramnya (Leomessi), Messi menunjukan kebahagiaannya bersama Roccuzzo. Keduanya tampak mesra menikmati malam di tempat wisata terkenal itu. Sebelumnya, keduanya juga melakukan selfie bersama dengan Tiago, anak hasil hubungan mereka. Messi tampak bahagia bersama keluarga kecilnya tersebut.

    

Hal yang dilakukan Messi sama seperti yng dialami penyerang Brasil, Neymar. Dia juga tengah menjalani masa liburan. Tapi, kali ini juga disertai dengan masa pemulihan atas cedera punggung yang dialaminya saat Piala Dunia.

    

Kekecewaan tergambar jelas di wajah Lionel Messi begitu Argentina mengalami kekalahan dari Jerman di laga final Piala Dunia 2014. Gelar pemain terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News