Robert Pires Putuskan Bermain di ISL

Robert Pires Putuskan Bermain di ISL
Robert Pires. Getty Images

jpnn.com - NEW DELHI - Masih ingat Robert Pires? Setelah memutuskan pensiun pada 2011 silam, legenda hidup timnas Prancis itu akhirnya akan kembali berjibaku di atas lapangan hijau lagi.

Itu terjadi setelah Pires bersedia bermain di Indian Super League musim ini. Pires menjadi perengkuh tropi Piala Dunia kedua yang memutuskan bermain di India. Sebelumnya, mantan penggawa Spanyol, Joan Capdevila juga sudah sepakat berlaga di India.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari liga ini ketika sepakbola di India terus berkembang. Akan sangat hebat ketika bermain di depan fans India yang antusias,” terang Pires sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (28/7).

“Saya yakin liga ini akan menuai sukses besar. Saya benar-benar bangga menjadi bagian dari liga ini,” tegas mantan penggawa Marseille, Arsenal dan Villarreal tersebut.

Nantinya, Pires akan bergabung dengan beberapa mantan bintang Eropa yang sudah erlebih dahulu memutuskan ambil bagian di Indian Super League. Mereka di antaranya ialah Freddie Ljungberg serta Luis Garcia. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Masih ingat Robert Pires? Setelah memutuskan pensiun pada 2011 silam, legenda hidup timnas Prancis itu akhirnya akan kembali berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News