Ronaldinho Resmi Tinggalkan Atletico Mineiro

Ronaldinho Resmi Tinggalkan Atletico Mineiro
Ronaldinho Resmi Tinggalkan Atletico Mineiro. Getty Images

jpnn.com - MINEIRO - Kebersamaan Ronaldinho dan Atletico Mineiro berakhir. Pasalnya, kedua belah pihak tak mau menjalin kesepakatan baru untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang.

Kepastian itu diungkapkan pelatih Mineiro, Levir Culpi. Menurut Culpi, Mineiro dan mantan penggawa timnas Brasil itu memilih berpisah dengan kesepakatan yang sama-sama menguntungkan.

“Saya tak bisa memanggil Ronaldinho lagi. Siklusnya bersama kami telah berakhir. Ini adalah hal yang disayangkan karena dia merupakan idola fans,” terang Culpi sebagaimana dilansir laman Sport TV, Senin (28/7).

Hingga kini, mantan bintang Barcelona itu belum membeberkan tim baru yang akan dibelanya musim mendatang. Namun, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan membela Boca Juniors. Sebelumnya, Ronaldinho disebut bakal berlabuh di Besiktas.

“Semua orang menyukai permainan dan caranya beraksi. Dia adalah sosok yang berkharisma. Namun, inilah yang terjadi. Dia pergi dan kami harus terus melangkah tanpa dirinya,” tegas Culpi. (jos/jpnn)


MINEIRO - Kebersamaan Ronaldinho dan Atletico Mineiro berakhir. Pasalnya, kedua belah pihak tak mau menjalin kesepakatan baru untuk menyambut kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News