AS Monaco Dapatkan Bakayoko

AS Monaco Dapatkan Bakayoko
Tiémoué Bakayoko. Foto: staderennais.com

jpnn.com - MONACO - AS Monaco mendapatkan tambahan amunisi berharga menyambut kompetisi musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Monaco sukses menggaet gelandang bertahan Rennais, Tiémoué Bakayoko dengan durasi kontrak selama lima musim.

Artinya, gelandang berusi 20 tahun itu akan membela Monaco hingga 2019 mendatang. Selama ini, Bakayoko memang menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Ligue 1. Musim lalu, Bakayoko bermain sebanyak 28 pertandingan.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan pemain muda Prancis dengan talenta hebat seperti Bakayoko. Dia adalah salah satu bagian pengembangan dan strategi kami untuk jangka panjang,” terang Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev di laman resmi tim, Senin (28/7).

Setali tiga uang, Bakayoko juga mengaku senang bisa bergabung dengan Monaco. Apalagi, Monaco juga bakal berjibaku di Liga Champions musim baru mendatang.

“Ini adalah lompatan baru dalam karir saya. Saya bangga bergabung dengan Monaco yang merupakan tim papan atas. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” tegas Bakayoko.(jos/jpnn)

 


MONACO - AS Monaco mendapatkan tambahan amunisi berharga menyambut kompetisi musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Monaco sukses menggaet gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News