Erick Thohir Yakin Medel Bisa Bantu Inter Lolos Liga Champions

Erick Thohir Yakin Medel Bisa Bantu Inter Lolos Liga Champions
Erick Thohir Yakin Medel Bisa Bantu Inter Lolos Liga Champions

jpnn.com - MILAN - Erick Thohir akhirnya angkat suara tentang keinginan Inter Milan menggaet gelandang timnas Chili, Gary Medel. Bagi pengusaha muda asal Indonesia itu, Medel bisa menjadi senjata ampuh bagi Inter di musim 2014/2015 mendatang.

Salah satunya ialah merebut tiket Liga Champions musim 20115/2016 nanti. Sebagaimana diketahui, musim ini Inter hanya akan berlaga di liga Europa setelah hanya bisa finish di urutan kelima klasemen akhir tahun lalu.

“Tujuan utama Inter musim 2014/2015 adalah lolos ke Liga Champions. Saya pikir kami bisa mewujudkannya dengan kedatangan Medel di lini tengah,” terang Erick sebagaimana dilansir laman Corriere Dello Sport, Senin (28/7).

Namun, hingga kini Inter belum bisa mendatangkan gelandang milik Cardiff City itu. Pasalnya, Cardiff hanya mau melepas Medel dengan harga 14 juta Euro atau sekitar Rp 218 miliar (Euro= Rp 15.578).

Tapi, Inter dikabarkan hanya mau membayar gelandang berusia 26 tahun itu dengan nominal Rp 202 miliar. Selain Medel, tim berjuluk I Nerazzurri itu juga ingin menggaet striker anyar. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Debut Kedua Kaka Berbuah Gol

MILAN - Erick Thohir akhirnya angkat suara tentang keinginan Inter Milan menggaet gelandang timnas Chili, Gary Medel. Bagi pengusaha muda asal Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News