Liverpool Tak Mau Buru-Buru Cari Striker Baru

Liverpool Tak Mau Buru-Buru Cari Striker Baru
Liverpool Tak Mau Buru-Buru Cari Striker Baru

jpnn.com - LIVERPOOL - Hilangnya Luis Suarez ternyata tak membuat Liverpool buru-buru mencari striker baru. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bakal bersabar mendapatkan bomber anyar di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Liverpool sebenarnya hampir mendapatkan Lioc Remy. Sayangnya, striker Queens Park Rangers asal Prancis itu tak lolos tes medis. Rodgers mengaku akan terus menerapkan standar tinggi untuk striker baru Liverpool.

“Ada banyak uang yang bisa dibelanjakan. Namun, saya tak akan menghabiskannya untuk hal yang salah. Jika kami harus menunggu hingga Januari, kami akan melakukannya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (28/7).

Stok penyerang Liverpool saat ini sebenarnya sangat tipis. Tim berjuluk The Reds itu hanya memiliki Daniel Sturridge dan Rickie Lambert yang bisa ditempatkan sebagai bomber utama. Namun, hal itu ternyata tak membuat Rodger resah.

“Ada posisi di mana saya ingin mendatangkan pemain baru. Namun, mereka harus memiliki kualifikasi yang tepat. Jika memang tak ada pemain yang tersedia, saya akan menunggu,” tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.(jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Hilangnya Luis Suarez ternyata tak membuat Liverpool buru-buru mencari striker baru. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News