LeBron James Pilih Jersey Nomor 23

LeBron James Pilih Jersey Nomor 23
LeBron James Pilih Jersey Nomor 23

jpnn.com - CLEVELAND - Teka-teki mengenai nomor jersey yang akan dikenakan megabintang LeBron James di Cleveland Cavaliers akhirnya terjawab. Mantan superstar Miami Heat itu akhirnya memilih nomor 23.

Sebelumnya, James lebih dikenal dengan jersey nomor 6 ketika masih membela Heat. Namun, nomor 23 bukanlah hal yang asing bagi pemain dengan empat gelar Most Valuable Player (MVP) itu. Pasalnya, LeBron juga mengenakan nomor itu ketika masih membela Cavaliers pada rentang 2003-2010 silam.

Padahal, James sebenarnya juga sempat menyarankan agar nomor itu tak dipakai pemain manapun di NBA. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menghormati legenda hidup Michael Jordan yang dianggap telah membangun kejayaan NBA sebagai kompetisi basket paling megah di seluruh dunia.

Perusahaan apparel Adidas pun langsung bereaksi cepat atas keputusan LeBron. Laman ESPN menulis, Adidas sudah menyiapkan berbagai hal untuk merilis jersey pemain dengan dua cincin juara NBA itu.(jos/jpnn)

 


CLEVELAND - Teka-teki mengenai nomor jersey yang akan dikenakan megabintang LeBron James di Cleveland Cavaliers akhirnya terjawab. Mantan superstar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News