Everton Dapatkan Gelandang Timnas Bosnia

Everton Dapatkan Gelandang Timnas Bosnia
Muhamed Besic. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton tak mau kalah melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Hasilnya, tim berjuluk The Toffees itu sukses mendatangkan Muhamed Besic dari klub Hongaria, Ferencvaros.

Besic bakal berbaju Everton selama lima musim ke depan. Tidak disebutkan nominal resmi yang terjadi dalam kesepatakan itu. Namun, laman Sky Sport, Senin (28/7) menulis, Everton mesti merogoh koceknya sebesar 4 juta Poundsterling atau sekitar Rp 75 miliar (Poundsterling= Rp 18.911).

“Dia adalah pemain muda yang berkembang dengan sangat cepat dalam dua musim terakhir,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Martinez tentu sangat bahagia dengan kesepakatan itu. Pasalnya, Besic mampu dimainkan di dua posisi berbeda. Selain bek tengah, penggawa timnas Bosnia itu juga mampu diplot sebagai gelandang bertahan.

“Apa yang ditunjukkannya bersama Bosnia di Piala Dunia menunjukkan dia adalah pemain yang sangat matang. Dia mampu mengkover area dengan sangat baik,” tegas Martinez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Everton tak mau kalah melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Hasilnya, tim berjuluk The Toffees itu sukses mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News