Ivanovic Nilai Lini Depan Chelsea Makin Kreatif

Ivanovic Nilai Lini Depan Chelsea Makin Kreatif
Branislav Ivanovic. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Hadirnya sejumlah pemain baru membuat Chelsea percaya diri menyambut kompetisi musim 2014/2015. Bek Branislav Ivanovic mengatakan, para pemain baru itu akan membuat Chelsea bergelimang prestasi musim mendatang.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang mendapatkan empat pemain jempolan di bursa transfer musim ini. Mereka ialah Diego Costa, Cesc Fabregas serta Didier Drogba. Dari keempat pemain itu, Ivanovic menyoroti kedatangan Costa, Fabregas dan Drogba.

“Saya pikir kami lebih kuat dengan pemain anyar yang datang di bursa transfer musim panas ini. Kami lebih kreatif dalam menyerang dengan pemain baru itu,” terang Ivanovic di laman Sky Sport, Senin (28/7).

Bagi Ivanovic, para pemain anyar itu bisa menjadi jaminan bagi Chelsea untuk mengakhiri paceklik gelar yang terjadi pada musim lalu. Saat itu, Chelsea gagal mendapatkan satupun gelar di semua ajang yang diikuti.

“Saya berharap musim baru akan berjalan lebih bagus bagi kami. Kini kami memiliki banyak pemain yang sangat kuat dalam menyerang. Jadi, saya pikir, kami benar-benar sangat kuat,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)


LONDON - Hadirnya sejumlah pemain baru membuat Chelsea percaya diri menyambut kompetisi musim 2014/2015. Bek Branislav Ivanovic mengatakan, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News