Rodgers Nilai Lovren Punya Bakat Jadi Pemimpin

Rodgers Nilai Lovren Punya Bakat Jadi Pemimpin
Rodgers Nilai Lovren Punya Bakat Jadi Pemimpin

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers melontarkan pujian setinggi langit pada Dejan Lovren yang menjadi rekrutan anyar Liverpool. Menurut Rodgers, bek asal Kroasia itu merupakan pemain dengan kemampuan komplet.

Tak hanya jago urusan teknik, mantan penggawa Lyon tersebut juga mampu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya. Hal itulah yang membuat Rodgers sangat gembira ketika Lovren bersedia hijrah dari Southampton ke Liverpool.

“Ini adalah perekrutan yang sangat penting bagi kami. Dia pemain yang bekerja keras dan kuat serta memiliki kemampuan memimpin. Itu sangat penting. Dia adalah sosok yang kami cari,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Senin (28/7).

Lovren pun berjanji bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengangkat kembali nama besar Liverpool. Lovren juga mengaku sangat mengagumi militansi Liverpudlian alias fans Liverpool.

“Setelah bermain di Anfield musim lalu, saya berkata pada diri saya sendiri bahwa suatu saat nanti harus bisa bermain untuk Liverpool. Fans akan melihat sejak awal laga bahwa saya adalah pemain yang bakal memberikan kemampuan 100 persen di atas lapangan,” tegas pemain berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Brendan Rodgers melontarkan pujian setinggi langit pada Dejan Lovren yang menjadi rekrutan anyar Liverpool. Menurut Rodgers, bek asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News