Laura Robson Ditunjuk Jadi Duta SportsAid

Laura Robson Ditunjuk Jadi Duta SportsAid
Laura Robson ditunjuk jadi Duta SportsAid.Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tugas Laura Robson bakal bertambah banyak. Bukan hanya terus berlatih keras untuk mengejar prestasi di dunia tenis, wanita asal Inggris itu juga mesti menjalani serangkaian kegiatan amal.

Itu terjadi setelah Robson resmi ditunjuk sebagai duta untuk SportsAid yang merupakan kegiatan sosial di Inggris untuk membantu atlet muda agar bisa tampil di Olimpiade, Paralimpik maupun mengejar titel juara dunia.

“Melihat apa yang dilakukan SportsAid dan mengetahui dampaknya di olahraga, saya ingin memainkan peran untuk mengangkat wanita muda agar bisa menjadi juara dunia,” terang Robson di laman resmi WTA, Senin (28/7).

Penunjukkan itu tentu tak lepas dari prestasi yang dibukukan Robson. Dengan usia yang masih 20 tahun, Robson sudah menahbiskan diri sebagai salah satu petenis putri terbaik di Inggris Raya.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menjadi teladan, sebagai seorang atlet dan Olympian. Penting bahwa saya akan melakukan hal yang bisa membantu perempuan muda untuk sukses di olahraga,” tegas Robson. (jos/jpnn)


 


LONDON - Tugas Laura Robson bakal bertambah banyak. Bukan hanya terus berlatih keras untuk mengejar prestasi di dunia tenis, wanita asal Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News